March 9, 2016

MOOD TODAY FOR OOTD

Hari ini lagi pengen pake Baseball top yg kotak merah ini. Tapi bingung kebawahannya apa ya. Kalo pake celana it's too ordinary banget hehe. Hari ini cuma main aja sih ga ada acara special, jadi pengennya pake outfit yang santai dan tetep nyaman. Oiya keingetan punya Button Skirt dari produk aku sendiri hehe yaudah deh coba mix n match dan ahirnya gini deh :)





OUTFIT

Scraft: @nafii_store
Top: Logo Jeans Indonesia
Skirt: @nozheil
Bag: Hermes
Legging: Forever 21
Sneakers: Reebook

DIY













February 28, 2016

SUNFLOWER

" Because a rose can never be a sunflower, and sunflower can never be a rose "

Design by me :)



OUTFIT:

DRESS: Derby Long Shirt by @nozheil
SHOES: Clarks

February 26, 2016

MY BIRTHDAY

Hi februari... this is my month yeay!!
Alhamdulillah bisa sampe ke umur 25. Masih banyak planning yg belum tercapai sebenernya di umur yang segini, tapi aku bersyukur masih dikasih hidup supaya aku bisa memperbaiki hidup aku ke lebih baik lagi. Alhamdulillah juga masih banyak temen-temen yg inget dan ngucapin. Apalagi keluarga, aku bersyukur banget udah disayangin sama mereka. Padahal aku blm ngasih yang terbaik buat mereka. Aku masih ngerasa ga berguna, belum ngasih yg terbaik buat mereka. huhu

Ini moment-moment aku bareng sahabatku, keluarga kedua aku :)





MY OUTFIT:

Top:  HM
Skirt :  @amyrose_id
Legging:  Forever 21
Shoes:  Bavermagie