March 9, 2016

MOOD TODAY FOR OOTD

Hari ini lagi pengen pake Baseball top yg kotak merah ini. Tapi bingung kebawahannya apa ya. Kalo pake celana it's too ordinary banget hehe. Hari ini cuma main aja sih ga ada acara special, jadi pengennya pake outfit yang santai dan tetep nyaman. Oiya keingetan punya Button Skirt dari produk aku sendiri hehe yaudah deh coba mix n match dan ahirnya gini deh :)





OUTFIT

Scraft: @nafii_store
Top: Logo Jeans Indonesia
Skirt: @nozheil
Bag: Hermes
Legging: Forever 21
Sneakers: Reebook

DIY